Sambut Valentine, Ritz Carlton Jakarta Sajikan Kuliner Romantis

Senin, 03 Februari 2020 - 17:30 WIB
Sambut Valentine, Ritz Carlton Jakarta Sajikan Kuliner Romantis
Sambut Valentine, Ritz Carlton Jakarta Sajikan Kuliner Romantis
A A A
JAKARTA - Dalam rangka menyambut Hari Valentine yang jatuh setiap 14 Februari, The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan mempersembahkan promosi istimewa bertajuk Valentine’s Day The Ritz Way.

Penawaran akan hadir di dua restoran hotel berbintang lima ini, yakni Asia Restaurant dan Lobo Italian Bistro. Pada hari kasih sayang itu, Asia Restaurant akan mempersembahkan berbagai sajian prasmanan, mulai masakan khas Asia hingga Barat.

Seluruh hidangan akan disajikan secara khusus oleh tim kuliner Asia Restaurant, dilengkapi dengan dekorasi meja bernuansa romantis dan ditemani signature Valentine Mocktail yang diracik secara khusus oleh bartender Asia Restaurant.

Adapun tim Pastry The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, menyajikan sajian pencuci mulut istimewa pagi para pasangan. Sementara di Lobo Italian Bistro, para pasangan dapat menikmati pengalaman kuliner khas Italia yang dipersembahkan secara khusus oleh Executive Chef The Ritz-Carlton Jakarta, Mega Kuningan, Rudolph Blattler.

Untuk kuliner khas Italia yang dihadirkan, terdiri dari Per Iniziare hingga Dolce seperti; Pilla di Tonno, Carpaccio di Manzo, Petto di Manzo, Pappardelle a’la Napolitano, Sunset Melody dan masih banyak lagi.

Semua kuliner ini akan disajikan di atas meja dengan nuansa romantic, ditemani instrumen khas Italia untuk menambah suasana romantis di hari kasih sayang.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3595 seconds (0.1#10.140)